Jumat, 21 Desember 2007

Idul Adha


Idul Adha tahun ini memang heboh buanget...gimana kagak heboh 1 hari sebelum Idul Adha saya harus belanja pagi2 utk keperluan acara selamatan dirumah trus ambil rapot anak ke sekolah. Waktu beli ayam kampongnya aja pake acara kotor2 segala, ayamnya be'ol di baju saya... hehe.

Tapi syukur alhamdulilah, meskipun kondisi badan nggak fit tapi bisa terobati ama nilai rapot anakku Chika yang dapet ranking 5. Padahal itu tuch Pak Gurunya sempet kasih spot jantung ama saya yang katanya "Anak Ibu semester ini tidak masuk dalam ranking 10 besar dan nilai prestasinya turun" Wis to' Pak Gurunya ini emang suka bikin ORTU murid jadi lemes.

Abis dari sekolahan Chika langsung ambil rapot anakku yang paling bontot "Noval" yang masih di TK. Wah untung cuma punya anak 2 coba kalau punya anak 4, apa nggak klenger Mak-nya hehe. Saya teringat kalau nggak punya Dandang besar trus langsung saya meluncur ke Jodoh beli Dandang besar untuk ngukus ama rebus ketupat.

Nyampe' rumah sdh pk. 1 siang, wah ternyata Bulek (yg momong anakku) ama Mertua sudah nyiap'in bumbu2 masaknya wis to' untung alhamdulillah.

Tidak ada komentar: